"
seputar blog internet komputer dan bisnis online.
""""
1 Online
Share
ChatJoin Chat
Videos
Get snow effect
^SELAMAT MENCOBA^

Laman

http://www.singingbox.org/search/avril%20lavigne%20&p=1&s=2. Diberdayakan oleh Blogger.

my friends

Mengenai Saya

Foto saya
jakarta, jakarta selatan, Indonesia
★ ℬΙαςκ sτάR ★ⓓⓘⓐⓡⓨ

Sabtu, 22 September 2012

Home » » AVRIL LAVIGNE berencana mendesain sendiri Gaun pengantinnya

AVRIL LAVIGNE berencana mendesain sendiri Gaun pengantinnya


Avril lavigne
Penyanyi sekaligus desainer busana, Avril Lavigne, 27, mengungkap bahwa ia akan mendesain sendiri gaun pengantinnya kelak, saat sedang tampil memperagakan beberapa koleksi rancangannya di gelaran Fashion Week.
Avril diketahui sedang menjalin hubungan khusus dengan rocker Chad Koeger, yang diakuinya telah melamar dirinya dengan cara yang manis di sebuah studio musik. Dikutip dari Fownews 12/09/12, penyanyi cantik itu mengatakan:
“Entah itu aku rancang sendiri, atau berkolaborasi dengan desainer lain,” ujarnya saat ditanya tentang kemungkinan gaun pengantinnya.
Avril yang sedang meluncurkan lini Dawn Abbey, salah satu lini dari Abbey Road, merk busana rancangannya, terlihat santai di ajang fashion week tersebut.
Dawn Abbey merupakan koleksi musim seminya yang produksi tahun ini. Tak hanya piawai bermusik, Avril terbukti mampu menciptakan model-model pakaian yang sesuai dengan ciri khasnya. Rocker.
Ia pertama kali terjun di dunia fashion tahun 2008 dengan mengibarkan bendera Abbey Road. Avril lavigne pun telah mengeluarkan merk parfum bertajuk ‘Signature’, yang pula mendapat sambutan baik dari pasar.
Kekasih Avril, yang merupakan salah satu punggawa band Nickelback, telah berusia 37 tahun. Jika mereka jadi menikah, maka ini adalah pernikahan ke 2 bagi Avril Lavigne.

Share this games :

0 komentar: